Rangkaian Skincare Animate dan Harganya dibawah Rp100.000,00!

Menggunakan rangkaian skincare animate ini bisa memperbaiki kondisi wajah barrier dan semuanya mempunyai harga dibawah Rp100.000,00. Seperti yang diketahui, bahwa untuk saat ini pasar skincare lokal kembali lagi ramai dengan brand bernama Animate.

Skincare Animate merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang sudah mempunyai misi untuk menghidupkan rasa percaya diri dan perekonomian wanita, khususnya Indonesia. Bahkan, sampai dengan sekarang untuk skincare Animate ini mempunyai macam-macam produk dan beberapa diantaranya sudah tergabung di dalam skin barrier.

Di dalam skin barrier, ada 5 produk skincare Animate yang sangat layak dijual dan harus dicoba. Tidak perlu merasa lagu disaat menggunakan skincare satu ini, karena sudah halal dan BPOM. Sebagai berikut rangkaian skincare animate yang bisa digunakan untuk memberikan perbaikan skin barrier lengkap beserta dengan harganya.

Produk Skincare Animate

1. Animate Glowing Barrier Facial Wash

Skincare Animate yang satu ini bisa berfungsi untuk memberikan perbaikan pada masalah skin barrier. Selain itu, Animate Glowing Barrier Facial Wash ini bisa digunakan sebagai pembersih wajah dengan tekstur lembut dan aman di semua jenis kulit.

Kandungan yang ada di dalam Animate Glowing Barrier Facial Wash adalah Niacinamide dan Al Batin. Kedua kandungan ini bisa membantu di dalam proses perbaikan dan merawat skin barrier.

Banyak yang menggunakan Animate Glowing Barrier Facial Wash ini untuk menyamarkan noda hitam dan merawat kulit jerawat. Harga dari produk skincare Animate adalah Rp35.000,00.

2. Animate Glowing Barrier Essence Toner

Pada skincare Animate satu ini bisa membantu di dalam memperbaiki skin barrier. Selain itu, untuk produk skincare satu ini sangat aman digunakan pada semua jenis kulit. Fungsi dari toner satu ini adalah membantu di dalam proses penyerapan produk skincare lain ke dalam kulit wajah.

Tidak hanya itu saja, untuk Animate Glowing Barrier Essence Toner ini mempunyai fungsi di dalam membantu penyerapan produk skincare lain dan menjaga kulit. Banyak juga yang menggunakan produk skincare satu ini untuk menjaga kelembaban kulit di dalam dan menyeimbangkan ph kulit setelah cuci muka.

Kandungan di dalam skincare Animate ini bisa membantu di dalam poses skin barrier dan mengurangi proses penguapan air di dalam kulit. Sesuai dengan namanya, untuk toner satu ini bisa membuat kulit wajah menjadi glowing. Harga dari produk skincare Animate satu ini adalah Rp30.000,00.

3. Animate Glowing Barrier Serum

Skincare Animate ini bisa digunakan untuk memberikan perbaikan di skin barrier. Selain itu, Animate Glowing Barrier Serum ini diformulasikan secara khusus dengan kandungan beberapa bahan aktif.

Pada produk serum satu ini juga sangat efektif di dalam mencerahkan kulit di dalam jangka waktu 7 hari. Semua jenis kulit kering, kusam, berjerawat dan kemerahan bisa diatasi dengan cara menggunakan produk skincare Animate satu ini.

Animate Glowing Barrier ini sangat aman sekali digunakan di semua jenis kulit, ibu hamil maupun menyusui. Sedangkan, untuk kelebihan dari produk serum satu ini yaitu mempunyai tekstur yang sangat ringan.

Maka dari itu, pada saat menggunakan Animate Glowing Barrier ini bisa mudah menyerap dan tidak lengket. Harga dari produk skincare Animate tersebut adalah Rp35.000,00.

4. Animate Glowing Barrier Day Cream

Skincare Animate Glowing Barrier Daya Cream ini sangat cocok digunakan pada pagi hari, karena mempunyai kandungan UV Filter. Pada kandungan ini bisa digunakan untuk memberikan perlindungan pada kulit dari paparan sinar matahari dan memberikan efek tone up agar terlihat warna abu-abu.

Animate Glowing Barrier Day Cream ini juga sangat efektif, dipergunakan untuk mengatasi semua masalah skin barrier. Bahkan, sangat aman juga dipergunakan di pagi hari sebelum menggunakan makeup. Harga dari produk skincare Animate satu ini adalah Rp48.000,00.

5. Animate Glowing Barrier Night Cream

Animate Glowing Barrier Night Cream adalah salah satu produk skincare atau krim malam yang mempunyai kandungan Ceramide, Veryberry White dan Niacinamide. Kandungan tersebut mempunyai kandungan 10 kali lebih optimal, untuk memberikan perbaikan pada skin barrier dan mencerahkan kulit wajah.

Tekstur yang dimiliki oleh produk skincare Animate satu ini sangat ringan. Semua jenis kulit sangat cocok menggunakan produk skincare yang satu ini. Harga dari Animate Glowing Barrier Night Cream adalah Rp51.000,00.

Itulah dia rekomendasi skincare Animate yang bisa dijadikan sebagai bahan referensi. Pilih saja salah satu produk skincare dari Animate yang menurut Anda bisa memberikan perubahan pada kulit wajah. Semoga bisa membantu.

Leave a Comment